Minggu, 27 September 2009

Round-Up Primera Liga Spanyol: Sevilla & Madrid Pesta Gol

Real Madrid melanjutkan penampilan awal musimnya dengan gemilang setelah dalam laga pekan kelimanya di Santiago Bernabeu, skuad los Merengues sukses membungkam Tenerife 3-0.

Dua dari tiga gol kemenangan Madrid itu disumbangkan oleh Karim Benzema. Sedangkan satu gol tambahan disumbangkan oleh Kaka di menit ke-78.

Dalam pertandingan ini, pelatih Madrid menurunkan Sergio Ramos, Pepe, dan Xabi Alonso ke dalam starting line-up. Sedangkan Kaka dan Gonzalo Higuain memainkan pertandingannya dari bangku cadangan.

Tenerife dalam laga ini sebenarnya sempat memberikan perlawanan buat tim tuan rumah. Namun dukungan penonton dan sokongan pemain bintang yang dimiliki Madrid akhirnya membuat ambisi besar Tenerife yang ingin meraih kemenangan tandang pertamanya kandas.

Meski sejumlah peluang sempat didapat, namun hingga turun minum los Merengues tetap tidak dapat menyarangkan bola ke gawang lawannya. Baru di menit ke-47, Karim Benzema berhasil membawa Madrid unggul.

Selanjutnya di menit ke-58, pemain asal Prancis ini kembali lagi menggenap golnya. Tertinggal dua gol membuat konsentrasi Tenerife buyar.

Serangan-serangan yang dibangun secara sporadis tetap tidak bisa memberikan ancaman serius buat gawang Madrid. Justru Kaka yang berhasil memperbesar pesta gol Madrid ke gawang Tenerife.
share on facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

karir Ronaldinho berakhir ??

Bookmark and Share

CR9 & kaka' menangkan el real

Bookmark and Share